Social Icons

Pages

5 Januari 2013

Bayu Aulia Gharban (Part 1)



 Bayu Aulia Gharban, lahir di Bekasi tanggal 7 Oktober 2012. Anak ke-tiga Paman yang berasal dari Garon Bekasi dan Bibi asal Bandung. Maka disipkan di akhir nama anak-anaknya Gharban (Garon-Bandung) :D Anak pertamanya bernama Rizqi Aulia Gharban, dan anak keduanya bernama Muzakki Aulia Gharban.

Jika kutoleh kisah-kasih  paman dan bibiku mengawali rumah tangganya, hmmm... begitu pelik, sehingga membuatku selalu bersyukur. Betapa beruntung aku dilahirkan dalam keluarga yang penuh cinta.

Betapa tidak, menginjak 3 bulan usia Rizki Aulia Gharban, anak pertamanya, datang seorang wanita dengan membawa seorang anak berusia + 1 tahun dan mengaku sebagai istri dari Dadang Sunjaya, pamanku.

Sontak seluruh keluarga terkejut dan tak percaya. Ibuku, yang merupakan kakak dari Mang dadang -begitu panggilku- mengajukan berbagai pertanyaan kepada wanita itu bak wartawan mewawancarai nara sumber. "Mana mungkin? Istri Dadang itu Mimin!" pekik ibuku. Namun dengan menahan tangis, wanita itu berkata "Saya istri Dadang, dan ini Refi, putra dari Dadang".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Instrumen

LEAF

,
 
Blogger Templates