Social Icons

Pages

31 Desember 2012

Who is he?


Tiba-tiba ia datang dan seringkali mengobrak-abrik perasaan.
Hmmm… siapa dia? Akupun tak tahu…

Aku selalu terlihat bodoh didepannya. Segala yang kujawab atas bombardir pertanyaannya seolah tak bermakna, tak berbobot, bahkan terasa enteng bak jawaban anak TK. Heu…
Seiring waktu berlalu, aku banyak belajar darinya, terutama ketika aku tersesat tak sengaja membuka blog kebanggaannya. Hee… Peace… ^^v

Jika boleh aku mendeskripsikan, ialah sesosok suami, ayah, dan anak yang langka. Mengapa kubilang langka? Karena keanehannya jarang dimiliki orang lain, karakter sepertinya tak banyak orang punya, bahkan ia yang aneh malah bangga dengan keanehannya  :D

Namun kurasa, betapa bangga Nayla menjadi anaknya, betapa Ukh Eva bangga menjadi belahan jiwanya, dan betapa bangga Ukh Cucu menjadi adik iparnya. Ialah Ian Sobung, yang tak hanya menyinari orang-orang terdekat dikeluarganya, namun juga orang-orang yang tak dikenalnya (aku).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Instrumen

LEAF

,
 
Blogger Templates