Social Icons

Pages

25 Februari 2013

PERINGATAN MAULID NABI BERSAMA WARGA

Sabtu, 23 Februari 2013
                Ditengah kesibukan masyarakat menjelang pilgub, Tutorial UPI Purwakarta menyemarakkan masjid Alfurqon dengan mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk cinta kepada Rasulullah Muhammad serta kembali mengingatkan para hadirin kepada sosok pemimpin agung yang tak pernah ada tandingannya hingga saat ini.
                Hadir bersama para pengurus Tutorial warga masyarakat kelurahan nagri kaler dan sekitarnya. Acara ini dimulai pukul 20.00 dan dibuka oleh MC Rizqi Fadli (peserta tutorial tingkat pertama), dilanjutkan dengan ceramah umum dari Ust. Ihsan Setiawan, Lc dari yayasan Asy-syifa Subang.
                Mita Sukma Nurjanah selaku ketua panitia menyatakan bangga kepada para pengurus Tutorial yang telah bersedia tetap tinggal di Purwakarta untuk melaksanakan acara ini, padahal kebanyakan mahasiswa sudah mudik untuk bersiap menyalurkan hak pilihnya. Ahasil, seluruh pengurus Tutorial yang hadir pada malam itu harus menerima konsekuensi pulang-pergi dihari Ahad demi menyalurkan suara, untuk calon pemimpin Jawa Barat.
               
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Instrumen

LEAF

,
 
Blogger Templates