Social Icons

Pages

8 Oktober 2013

Because of Love...


Hal yang unik tentang cinta adalah, Anda harus memberikan terlebih dahulu, memberikannya 100%. Baru kemudian, ia akan kembali kepada Anda dengan cara yang sama dengan yang Anda berikan.

                Apa yang membuat seorang Shah Jihan rela membangun Taj Mahal yang besar kalau bukan demi cintanya yang luar biasa pada istrinya? Itulah kekuatan dahsyat cinta yang kadang mampu membuat sesuatu yang tak mungkin terjadi menjadi mungkin.
                Jadi jika ingin mengejar kesuksesan,  pastikan Anda mencintai yang Anda lakukan, atau Anda mencintai apayang Anda kejar. Wajar jika siswa merasa kesulitan dengan pelajaran Matematika atau Bahasa Asing. Mereka mendahulukan ketidaksukaan mereka atas pelajaran-pelajaran tersebut.
                Cobalah berfikir sebaliknya, jika Anda harus menghadapi suatu pelajaran baru, cari sisi yang Anda sukai dari pelajaran tersebut. Jika Anda mulai menyukainya, maka Anda ingin selalu bertemu dan kemudian Anda tak sabar untuk menyantap pelajaran tersebut bak orang lapar menyantap makanan yang terhidang. Hasilnya: tentu pemahaman yang Anda dapat. Jikapun belum memahami, dengan rasa cinta tadi akan membuat Anda tidak menyerah dalam memecahkan masalah ketidakpahaman atau masalah lain yang mungkin terhadang.
                Jika Anda sulit untuk mencintainya, maka cintailah kepada siapa akan Anda persembahkan apa yang Anda raih atau pelajari itu@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Instrumen

LEAF

,
 
Blogger Templates