Social Icons

Pages

3 Maret 2013

Untuk Apa Sisa Usiaku???

Tepat 5 hari yang lalu, usiaku genap 20 tahun. Hmmm... rupanya sudah banyak waktu yang kubuang selama ini.
Buktinya... diusiaku yang sudah berkepala dua ini, aku belum menjadi siapa-siapa, belum dapat memberikan apa-apa, dan belum dapat mempersembahkan yang terbaik, jangankan untuk orang lain, untuk diri sendiripun masih pelit berusaha...

Selepas tilawah qur'an maghrib ini, aku membuka qur'an terjemahku dan menusuk dalam qalbu kata-kata indah dilembar terakhir, sebuah do'a khatam qur'an....

"Rabb... karuniakanlah kepadaku kebaikan didunia, yang merupakan tempat aku hidup. Karuniakan kebaikan akhirat yang merupakan tempat aku kembali. Jadikan hidupku sebagai penambah kebaikan, Jadikan kematianku akhir dari segala keburukan".

Rabb... jika aku dapat memberi manfaat yang banyak ketika aku hidup, maka izinkanlah aku untuk hidup sampai manfaat yang bisa kuberikan mulai habis.
Namun jika hidupku hanya akan membawa mudhorot untuk banyak orang, maka izinkan aku kembali pada-Mu dalam keadaan bersih, suci, dan dalam Ridho-Mu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Instrumen

LEAF

,
 
Blogger Templates