Social Icons

Pages

1 Oktober 2013

AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH...



Aku mencintaimu karena Allah
Memang butuh waktu lama untukku mengungkapkan kata ini
Bukan karena kau tak istimewa,
Namun karena hatiku terlalu keras dan terlalu jaim untuk mengungkapkannya
Aku mencintaimu karena-Nya
Karena tanpa kusadari, kau telah setia temaniku, perhatikanku, dan selalu ingatkan aku tanpa bosan.
1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, dan hampir 4 tahun kau terima aku apa adanya
Tanpa tuntutan, tanpa permintaan, hanya do’a dan harapan, semoga aku dapat berubah menjadi leebih baik

Aku cintaimu...
Kuyakin ini cinta
Cinta sesungguhnya tanpa paksaan
Aku cintaimu ukhti Ida Ayuni, Risma Dwi Saraswati, Sri Islamiati, Yuli Wulandari, Hanifah Qomariah, Rinna Zuniyawati

Semoga ukhuwah ini terjalin hingga ke syurga ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Instrumen

LEAF

,
 
Blogger Templates