Social Icons

Pages

16 April 2013

Aku Ingin Menikah…



         Seorang gadis diusia remajanya, selalu mendambakan seseorang pria yang datang untuk menjemputnya menjadi bidadari. Pria yang berharta, pria yang bertahta dan pria yang memanjakannya bak putri di istana sang raja. Namun sahabat, bukan pria seperti itu yang aku pinta… Bukan sosok seorang yang berharta, yang sombong dengan segala yang ia punya.  Bukan pula seorang yang memiliki jabatan tinggi dihadapan masyarakat, yang dipuja-puja rakyat, namun menggerogoti hak-hak rakyat. Apalagi pria yang dapat membuat wanita menjadi manja, dan bergantung kepada dirinya seorang.
            Yang kuingin adalah seorang ikhwan yang berbekal aqidah yang kokoh, menjadikan Islam sebagai fondasi hidup, menjadikan Alquran sebagai pedoman, dan hanya Allah sebagai tujuan.
            Rabb,,, aku ingin menikah… dengan seorang yang soleh dan dapat memuliakanku sebagai wanita, yang mempercayaiku ketika ia keluar rumah, yang menjadikan aku ibu dari mujahid-mujahid pembela agama Allah, mendidikku menjadi akhwat tangguh, dan membawaku menuju syurga…
            Maka aku ingin menikah dijalan da’wah, yang bersamanya aku dapat memperjuangkan Islam sampai kepuncak kejayaan, yang bersamanya aku dapat saling menguatkan, yang bersamanya aku dapat memahami arti kehidupan…
            Bukan berarti merasa telah pantas bersamanya, namun sebagai motivasi untuk belajar memantaskan diri bersanding dengannya di dunia dan di syurga…

#Efek seminar pranikah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Instrumen

LEAF

,
 
Blogger Templates